Senin, 01 Agustus 2011

gaya Hidup ABG-ABG jaman sekarang


1. ALAY [Anak Layangan]
Kenapa gua Bilang alay ?
Karena sering banget gua nerima SMS, yang tulisannya kayak bahasa planet
Gua kadang gak ngerti apa yang diketik di SMS itu
Semahir itu kah ABG jaman sekarang ngetik pake bahasa planet ?
Inikah aanak G4H03L jaman sekarang ?

ALAY juga diliat dari penampilannya.
penampilannya yang lebay,
Mungkin alay adalah fenomena jaman skarang






2. Pake BEHEL Buat Gaya?
Kenapa gua bilang BEHEL ?
YAP.
Karena jaman sekarang tuh BEHEL cuma buat gaya doang.
BEHEL kan ada gunanya
Kecuali Gigi lu mancung [GICUNG]

Tapi bukan hak gua sih buat ngelarang kalian
So whatever
 
 
3. Ber-Black Berry

Pertama-tama mohon maap ane bilang blackberry
Kenapa ane bilang BlackBerry?
Blackberry itu kan hape multifungsi
Cocok buat bisnismen.
bukan buat gaya doang

Kadang-kadang ane sering ngeliat, bahkan temen ane sendiri
Dia mamerin hape barunya itu
Cuma buat gaya tapi ga ngerti pake nya

Yang punya blackberry biasanya cuma kontak2an sesama Blackberry [BBM]
Jadi ibaratnya, dia make paket blackberry
Tapi setiap di SMS gak dibales a.k.a gak punya pulsa
Blackberry menurut gua hape terboros,
Boros batre, Boros Pulsa ya

4. Sex BEBAS

Apa jaman sekarang jamannya Sex Bebas ?
apa jaman sekarang hilang KEPERAWANAN itu keren?
Apa ga takut kena aids ?

Oke gausah munafik. gua juga pernah nonton Blue Film
Tapi gua ga pernah sex-sexan.
Karena gua tau itu dosa, dan merugikan diri sendiri
 
 
5. NARKOBA

Kenapa orang-orang pada pake narkoba sih?
Gua bingung sama orang-orang pemakai narkoba.
Narkoba tuh bikin hidup sejengkal
Udah kena Aids segala macem.

Hidup pecandu narkoba sebentar lagi.
tinggal menunggu ajal aja.
 
6. Tawuran

Sorry kalo gua sok Bijak
Jaman sekarang tawuran lagi ngetrend ya?
Atau dari dulu ?
Mulai Dari SMP, SMA, Mahasiswa juga ada.
Antar kampung juga ada
Sekarang anak SD juga pada ngikut Tawuran.

Jujur gua ga pernah Tawuran. karena gua anak yang cupu
Gua pernah denger orang ngomongin tawuran2
Pas gua tanya temen gua
Ternyata masalah nya sepele

Mau jadi apa negri ini?
 
 
7. MAHO

Kenapa ya Jaman sekarang pada
Apa karena Frustasi gak ada cewe yang mau ama dia ?
Atau memang kelainan ?

Gua jijik sendiri ngeliat foto2 diatas

NB : Ini Bukan TS , Jangan bilang ini TS terus dong

 
8. BOLOS SEKOLAH

Bolos Sekolah ? Yap.
Kegiatan ini sering di alamin temen ane .
Buat apa dia bolos sekolah ?
Buat Maen GAME ini


PB ? Yap !
Temen ane Udah sering bolos gara gara game ini
Bolos sekolah, les dll.
Hal-hal Negative dari game ini mungkin udah pernah di ungkapkan oleh kaskuser lain.
Yang temen ane alamin nih gan :
• Bolos Sekolah Warnet
• Beli Cash Terus-terusan 3 Hari IDR 120.000-+
• Char nya di Banned GM , Total cash -+ 2Jeti an

Game ini Game Apa sih ?
Game Citter, Game nya bocah2 ya buat yang kesinggung
Game buat ngeChat kata kata kotor?


Sekian dulu dari ane yah gan
Ini asli tulisan ane semua
mohon dimaafkan kalo menyinggung agan-agan
Mohon dimaafkan juga jika ada kata-kata yang gak enak
Mohon maaf lagi nih ya kalau repost. tapi ini asli ketikan ane kok s
Hargai hasil karya Orang yah gan.
Jangan cuma di lihat terus ngacir _______
Bantu Rate 5 Juga gapapa kok.
Apa lagi di tambah post, ane jadi seneng

Kalo ada yang mau ngasih sedekah ane seneng banget
Tapi ane gak berharap loh dari agan.

4 komentar: